Table of Contents
Ø Table of contents : digunakan untuk pengelolaan daftar isi.
Ø Add text : digunakan untuk mengelola paragraf terpilih dalam
kaitannya sebagai entri dalam daftar isi yang telah dibuat.
Ø
Update table : digunakan untuk
memperbarui daftar isi.
Footnotes
Ø Insert footnote : digunakan untuk menyisipkan catatan kaki (rujukan yang berada di bagian bawah halaman
atau footer).
Ø Insert endnote : digunakan untuk menyisipkan catatan di akhir bab.
Ø Next footnote : berfungsi untuk memantau footnote dan endnote.
Ø
Show notes : digunakan untuk
memperlihatkan lokasi catatan, baik footnote maupun endnote.
Citations & bibliography
Ø Insert citations : digunakan untuk menyisipkan kutipan langsung pada
daerah kursor aktif.
Ø Manage sources : digunakan untuk mengelola seluruh sumber kutipan
yang mungkin sudah disisipkan di semua segmen file dokumen.
Ø Style : berfungsi untuk memilih bentuk bibliography yang diinginkan.
Ø
Bibliography : digunakan untuk
menyisipkan daftar pustaka ke dalam file dokumen aktif.
Captions
Ø Insert caption : digunakan untuk membubuhkan keterangan seputar
ilustrasi atau gambar yang sudah disisipkan.
Ø Insert table of figures : digunakan untuk menyisipkan daftar isi
gambar yang disisipkan ke dalam dokumen.
Ø Update table : digunakan untuk melakukan pembaruan terhadap daftar
katalog gambar.
Ø
Cross-reference : berfungsi
untuk menyisipkan referensi silang.
Index
Ø Mark entry : digunakan untuk menandai masukan baru dalam dokumen.
Ø Insert index : digunakan untuk menyisipkan daftar kata (indeks) ke dalam
dokumen.
Ø
Update index : digunakan untuk
memperbarui daftar indeks terkini.
Table of Authorities
Ø Mark citation : berfungsi untuk menandai kutipan
Ø Insert table of authorities : berfungsi untuk membuat daftar
kutipan.
Ø Update table : berfungsi untuk memperbarui daftar kutipan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar